Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu
Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu

By Kesbangpol 10 Mar 2020, 13:18:53 WIB Umum
Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu

Keterangan Gambar : Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu


Pada hari Selasa, 10 Maret 2020 setelah pelaksanaan apel pagi, Bakesbangpol Kabupaten Banyuwangi melaksanakan Kegiatan Santunan kepada Anak Yatim/Piatu. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagaimana arahan dari Bapak Bupati Banyuwangi, agar di setiap kegiatan Pemkab Banyuwangi baik itu acara Banyuwangi Festival hingga menerima tamu, selalu dihadirkan anak-anak yatim/piatu. Karena mereka inilah yang salah satu doanya tidak tertolak.

Anak-anak yatim/piatu selalu memiliki tempat yang istimewa dalam derap pembangunan daerah. Sebab doa dari anak-anak inilah yang ikut menjaga daerah hingga proses kemajuan Banyuwangi berjalan dengan lancar. Tradisi menyantuni anak yatim/piatu dibudayakan Bupati Banyuwangi di setiap acara yang diselenggarakan. 

Doa-doa yang dipanjatkan telah memberikan berkah yang mendalam bagi masyarakat Banyuwangi. Cara Allah untuk mengabulkan doa anak yatim/piatu sungguh luar biasa. Salah satu bukti nyata, ketika Banyuwangi berikhtiar membangun industri yang mampu menyokong perekonomian Banyuwangi, tiba-tiba Allah mendatangkan Menteri BUMN kemari untuk segera merealisasikan pembangunan pabrik gula berteknologi tinggi dan terbesar se – Indonesia di Glenmore. Hal ini tentu menjadi kemaslahatan bagi masyarakat Banyuwangi.




Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment